Jumat, 17 Februari 2017

Punya Usaha di Depok? Pasang Iklan Gratis di NagaMover.com

NagaMover.com fokus kepada layanan jasa pindahan meski bukan satu-satunya layanan yang ditawarkan oleh NagaMover.com karena beberapa jasa terkait juga menjadi bidikan perhatian untuk lebih memantapkan langkah dalam niat memudahkan dan memuaskan para pelanggan sekaligus dalam satu atap.


NagaMover.com juga berkomitmen menjada hubungan baik juga kerjasama yang saling menguntungkan kepada seluruh lapisan masyarakat di daerah tempat NagaMover menjalankan aktivitasnya yaitu Depok, salah satunya adalah menyediakan space iklan gratis di website www.NagaMover.com kepada para pelaku usaha di Kota Depok. Media gratis ini bisa dimanfaatkan bagi para pemilik UKM di segala bidang jasa atau produk tanpa dibatasi untuk bidang tertentu saja namun untuk semuanya, tentunya selama tidak melanggar hukum dan undang-undang. NagaMover.com juga akan membuat satu halaman/page yang berisi brosur online bersifat advertorial untuk semua produk dan jasa yang diiklankan di web www.NagaMover.com sekali lagi tanpa dipungut biaya apapun, jadi segera sebarkan informasi ini bagi para pemilik UKM, usaha apapun itu yang pasti berlokasi di daerah Depok.
Cara memasang iklan dan permohonan halaman advertorial gratis ini sangat mudah, silahkan ISI FORMULIR ONLINE, KLIK DISINI



Label: ,

1 Komentar:

Pada 13 Mei 2017 pukul 00.26 , Blogger Rahmat Guhung mengatakan...

Assalamu Alaikum Wr.Wb. apa boleh saya minta materi khutbah jumat awal Ramadhan 1438 H Tahun 2017

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda